Ingin Jenius? Lakukan Pola Tidur Ini

Cara Jenius

Ingin meniru pola tidur orang-orang jenius? Orang-orang jenius seperti Nicola Tesla dan Lenonard Davinci memiliki pola tidur yang ekstrem. Karena mereka mempunyai prinsip bahwa semakin banyak tidur, akan banyak hal yang hilang dalam hidup mereka.

Oleh karena itu tidur juga menjadi bagian yang sangat penting untuk diatur agar Anda tetap bisa produktif dengan waktu yang maksimal.

Lihat bagaimana mereka bisa menghasilkan berbagai macam karya yang bisa mengguncang dunia. Karya-karya luar biasa yang sangat dikenal di zaman sekarang ini.

Karya-karya yang ternyata bisa mengubah dunia menjadi lebih modern dengan berbagai macam teknologi dan kesenian yang begitu luar biasa.

Melihat dua orang jenius ini tidak banyak tidur namun juga tidak kekurangan waktu untuk tidur. Karena memang ketika seseorang kekurangan tidur maka akan membuat kesehatan terganggu. Dan tentunya juga sangat berpengaruh pada produktifitas otak dalam berpikir dan mendapatkan berbagai macam ide.

Bahkan dalam salah satu penelitian disebutkan bahwa orang yang kurang tidur efeknya sama dengan orang yang minum alkohol. Tentunya sangat mengganggu otak Anda dan mengganggu produktivitas Anda.

Beginilah bagaimana cara para orang jenius tidur di setiap hari-harinya. Bahwa mereka mempunyai siklus tidur yang dinamakan Uberman.

Siklus ini membagi tidur dalam enam sesi dengan durasi waktu yaitu 20 menit setiap harinya. Jika dijumlah maka hanya akan menemukan lama tidur selama 1-2 jam saja setiap harinya. 

Tentunya pola tidur ini sangat tidak biasa, karena Anda akan tidur hanya dalam waktu pendek dan terbagibagi menjadi empat kali sehari.


Dengan pola tidur seperti ini ternyata bisa menambah peningkatan 20 tahun dari produktivitas selama 67 tahun selama hidupnya. 

Menurut riset tahun 1989 yang diterbitkan dalam jurnal work & stress, strategi tidur polifasik dapat meningkatkan kinerja seseorang dalam jangka waktu panjang. Siklus ini merupakan siklus tidur yang lebih dari satu kali tidur dalam waktu satu hari.

Pola tidur seperti ini juga yang sesuai dengan pola tidur para jenis seperti Nicola Tesla dan Leonardo Davinci. Apakah Anda siap melakukan tidur layaknya orang jenius ini?

Namun dari para ahli kesehatan tidak direkomendasikan bagi Anda. Karena bisa berbahaya untuk pola tidur Anda. Padahal ketika seseorang mengalami gangguan tidur akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Bahkan bisa menurunkan produtivitas Anda dalam bekerja.

Memang pola tidur yang dilakukan oleh para jenius ini tidaklah biasa. Namun mereka adalah orang-orang yang mampu mengontrol pikirannya lebih dari orang-orang biasa. Sehingga dengan kontrol pikiran yang baik maka akan membuat orang jenius ini bisa mengatur pola hidupnya dengan baik.

Jadi ketika Anda belum mampu mengontrol pemikiran Anda seperti layaknya orang jenius tersebut coba pikir ulang untuk pola tidur orang-orang jenius ini. Gambaran mengenai pola tidur para orang jenius ini bisa Anda pelajari dan ambil prinsip yang dimiliki oleh para orang jenius tersebut. Yaitu bahwa mengatur tidur itu sangatlah penting untuk kesehatan, kualitas pikiran, dan kondisi otak Anda.

Karena ada efek yang mengerikan dari seseorang dengan pola tidur yang tidak sesuai. Anda bisa depresi, bahkan dalam sebuah penelitian disebutkan efeknya sama dengan orang yang minum alkohol.

Ada banyak hal positif yang terjadi pada tubuh jika tidur cukup. Salah satunya adalah Anda juga bisa membentuk tubuh Anda lebih ideal. Terus kunjungi Goksss.com untuk update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

2 Pertanyaan Saat Hamil Yang Mungkin Merasa Tabu Untuk Ditanyakan Ke Dokter

Pemuda Tunjukan Kontribusi Nyata Dengan Lakukan Hal Ini Untuk Indonesia

Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai