Mengenali Bentuk Seks Yang Ingin Dilakukan Pria Dari Kondisinya

Bentuk Seks

Kebanyakan wanita menginginkan seks yang romantis dan lembut seperti halnya di film-film. Sedangkan pria suka seks yang kasar, benarkah demikian? Ternyata pria tidak selalu menginginkan hubungan yang menantang adrenalin seperti di film Fifty Shade of Grey.

Secara umum, ada 3 jenis seks yang suka dilakukan pria dan hal tersebut ternyata bisa diketahui melalui kondisi mereka. Penasaran apa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini:

1. Animalistic Sex


Namanya seram sekali, ya! Jenis seks yang satu ini dinamakan demikian karena dipicu oleh Alpha instinct alias naluri kejantanan seorang pria. Ketika pria sedang berada dalam kondisi terbaiknya dan merasa percaya diri, maka naluri kejantanannya akan melejit.

Hal ini membuatnya ingin melakukan seks di mana ia berada di posisi dominan. Itu artinya, ia lebih suka posisi man on top dan juga lebih bergairah jika Anda menuruti semua permintaannya. 

Meski namanya diidentikkan dengan hewan, namun nyatanya tidak semua pria suka dengan seks yang kasar. Jadi meski kondisi ini terjadi pada mereka, bisa jadi ia hanya akan menjadi lebih agresif dari biasanya.

Saat Anda mendapat tanda-tanda bahwa pasangan sedang ada dalam rasa sangat percaya diri dan ingin melakukan hubungan, sebisa mungkin jangan menolaknya karena akan membuatnya sangat kecewa.

2. Sensual sex


Pria biasanya identik dengan seks yang keras dan terburu-buru, sedangkan wanita lebih ingin santai dan menikmati segala sesuatunya lebih lama.

Tapi ternyata pria juga bisa mengalami kondisi di mana dia lebih suka dengan seks yang lembut. Hal ini terjadi saat pasangan merasa sangat emosional dalam artian terlalu sedih atau tersentuh.

Misalnya saja ketika Anda dan pasangan menonton kembali video pernikahan dan masa-masa bulan madu, bisa jadi berbagai kenangan indah dan mengharukan muncul. 

Di saat seperti ini, pria akan menginginkan seks yang perlahan dan penuh keintiman. Ia mungkin akan mengharapkan lebih banyak pelukan dan sentuhan dari Anda. Sesekali katakan pujian dan ungkapan cinta juga bisa membuatnya semakin membara.

3. Lazy sex


Melakukan hubungan seksual dengan pasangan bisa menghilangkan stres dan menjadikan tubuh lebih rileks sehingga mudah untuk beristirahat. Nah, kadang para pria juga ingin melakukan seks dalam kondisi ia sedang lelah atau stres.

Namun minusnya, dalam kondisi itu ia akan merasa terlalu malas untuk bergerak. Dalam kondisi ini, menolaknya tentu bukan ide yang bagus. 

Jadi sebaiknya Anda mengambil inisiatif untuk bergerak terlebih dahulu dan sebisa mungkin cari posisi di mana pasangan bisa puas tanpa perlu lebih banyak bergerak. Dalam kondisi ini, jangan egois untuk mencapai kepuasan Anda sendiri karena pasangan sedang butuh untuk ‘disembuhkan’.

Mencermati kondisi pasangan bisa membuat Anda lebih peka terhadap hubungan seks yang sedang diinginkannya.

Kalau Anda berhasil melakukan seperti apa yang dia inginkan tanpa diminta, sudah pasti si dia akan makin sayang.

Jangan lupa juga untuk selalu mengkomunikasikan segala sesuatu termasuk memberi kode dengan lebih jelas saat ingin berhubungan agar tidak terjadi kesalahpahaman yang menimbulkan rasa kesal.

Terus kunjungi Goksss.com untuk update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

2 Pertanyaan Saat Hamil Yang Mungkin Merasa Tabu Untuk Ditanyakan Ke Dokter

Pemuda Tunjukan Kontribusi Nyata Dengan Lakukan Hal Ini Untuk Indonesia

Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai