Inilah Model Celana Pria yang Sedang Hits

model celana pria

Fashion itu bukan hanya milik wanita  saja, namun pria juga memiliki dunia fashion tersendiri. Artinya fashion itu tidak mengenal gender, dan selalu berkembang setiap tahunnya. Dan fashion ini sudah menjadi bagian dari lifestyle bagi pria masa kini. 

Dari fashion pria sendiri, setiap tahunnya pasti akan mengalami perubahan. Contohnya, model celana pria pada awal abad 20 dan model celana pada awal abda 21. 

Orang jaman sekarang mungkin akan merasa aneh dan lucu jika melihat orang-orang dulu dalam mengenakan celana. 

Untuk itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang model celana pria yang lagi hits sebagai berikut :

1. Corduroy


Mungkin anda semua pasti tahu dengan celana yang satu ini. Celana dengan memiliki ciri khas pola yang bergelombang ini menjadi pembeda dengan celana yang lain. 

Corduroy ini bisa dibuat dari berbagai bahan, namun yang paling nyaman untuk digunakan adalah bahan katun 100%. 

Celana seperti ini sangat cocok untuk dikenakan di daerah yang sangat dingin, karena dengan menggunakan celana ini bisa menghangatkan tubuh. Namun celana ini juga bisa digunakan di tempat yang tropis seperti di Indonesia. 

2. Cargo


Ciri khas dari celana Cargo ini adalah dengan memiliki banyak saku, dan biasanya dibuat longgar. Karena memang celana ini didesain untuk orang yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

Celana Cargo ini bisa dibilang sebagai spin off dari celana militer yang praktis dan uitilitarian. Celana ini memang diperuntukkan bagi pria, namun bisa juga digunakan oleh wanita yang ingin tampil lebih seksi namun tetap feminin.

3. High Water Pants


High water pants ini artinya ‘celana kebanjiran’. Ada juga istilah lainnya bagi celana ini, yakni celana kutung, ankle-length, cropped pants, dan kick-flares. Biasanya celana ini berujung sekitar sejengkal diatas mata kaki. 

4. Chino


Celana pria Chino belakangan ini sedang hits. Walaupun celana ini hanyalah celana biasa yang terbuat dari bahan katun. 

Namun celana pria ini, pada umumnya terbuat dari bahan katun yang dianyam rapat dan halus. Memang celana Chino ini mirip dengan Khaki model tentara, karena kebanyakan memiliki warna tanah (Khaki). 

Selain itu celana ini memang diperkenalkan pertama kalinya pada 2 abad yang lampau yang digunakan sebagai bahan celana tentara pada waktu itu. 

Namun bedanya celana ini dengan celana khaki, dimana celana chino ini nampak lebih halus serta formal. 

Sedangkan celana khaki umumnya ditenun model twill kasar dan dijahit dengan jahitan yang terbuka. Dan celana chino ini cenderung memiliki model tight yang belakangan ini sedang hits.

5. Drawstring


Mungkin kebanyakan orang menyebut celana ini dengan sebutan celana kolor. Padahal dalam dunia fashion, celana ini disebut sebagai drawstring pants. 

Celana ini disebut begitu karena pada bagian pinggang ada tali yang fungsinya sebagai pengikat celana supaya tidak melorot kebawah. 

Beberapa model dari celana ini, misalnya celana piyama atau celana olahraga. Celana ini didesain supaya anda merasa lebih nyaman pada saat mengenakannya, sehingga sangat cocok digunakan untuk santai.

Bagi kalian yang ingin update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru terus kunjungi Goksss.com.

Comments

Popular posts from this blog

2 Pertanyaan Saat Hamil Yang Mungkin Merasa Tabu Untuk Ditanyakan Ke Dokter

Pemuda Tunjukan Kontribusi Nyata Dengan Lakukan Hal Ini Untuk Indonesia

Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai