Pemuda Tunjukan Kontribusi Nyata Dengan Lakukan Hal Ini Untuk Indonesia


Masih hanya diam saja dan menuntut perubahan pada pemerintah? Coba lihat apakah anda sudah menjadi pemuda yang mampu memberikan kontribusi pada Negara? Jika belum buatlah diri anda untuk bergerak dan tidak berdiam diri saja.

Generasi muda, inilah yang bisa anda lakukan sebagai penerus bangsa yang akan membawa nama baik Indonesia di kancah dunia.

Berhenti Bermain Game Jadilah Pencipta Game



Ketika anda sibuk menghabiskan waktu untuk bermain game, pemuda lainnya sudah berhasil menciptakan game hasil kreasinya sendiri. Ketika anda menghabiskan banyak uang untuk bermain game, generasi muda lainnnya menghasilkan banyak uang dari game yang diciptakan.

Sekarang ini bukan saatnya bagi generasi muda untuk berpangku tangan dan menyia-nyiakan waktu demi sesuatu yang tidak penting. Kini saatnya pemuda membuat perubahan bukan hanya meminta pemerintah mengubah dunia. Karena perubahan hanya bisa dilakukan oleh diri sendiri bukan orang lain.

Jika gemar bermain game jadilah gamer profesinal yang mengharumkan nama bangsa di mata dunia. Jangan hanya membuang waktu untuk sesuatu yang tidak berguna.

Berhenti Bermain Sosial Media Jadilah Pengusaha Muda


Sosial media bukan hanya tempat untuk anda mengekspresikan kesedihan, kegalauan atau baper saat melihat time line mantan bersama kekasih barunya. Sosial media menjadi salah satu sarana untuk mendapatkan uang paling mudah. Hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet serta jaringan stabil anda bisa menjadi pengusaha muda.

Manfaatkan jaringan sosial media yang luas untuk menjual sebuah produk yang bahkan bisa anda dapatkan secara gratis hanya dengan menjadi dropshiper. Tak perlu banyak modal dan resiko kerugian pun nyaris tak ada.

Manfaatkan Gadget Canggih Pemberian Orang Tua


Jangan malu mengakui jika gadget yang anda miliki adalah pemberian orang tua, dengan harga gadget yang tidak murah tentu sangat disayangkan jika fungsinya hanya digunakan untuk memata-matai gebetan. Gunakan gadget canggih anda untuk kegiatan yang lebih bermanfaat seperti mengembangkan bakat di bidang teknologi dan digital.

Gunakan Jaringan Internet Untuk Menyalurkan Bakat


Jaringan internet yang stabil di Negara ini bisa anda manfaatkan untuk berkreasi dan menunjukkan bakat anda pada dunia meski hanya melalui channel Youtube atau membuat konten menarik di Instagram.

Sebagai pemuda generasi bangsa sudah saatnya bagi anda untuk menunjukkan apa yang bisa anda lakukan demi nama baik bangsa ini. Jangan hanya mengeluh dan menuntut perubahan ya. Generasi maju adalah generasi yang mau menunjukkan jati dirinya dan bangsa di mata dunia.

Comments

Popular posts from this blog

2 Pertanyaan Saat Hamil Yang Mungkin Merasa Tabu Untuk Ditanyakan Ke Dokter

Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai