Rekomendasi 3 Serial Netflix Terbaik Untuk Remaja 2021

rekomendasi-serial-netflix-tahun-2021

goksss.com - Pada masa pandemi seperti saat ini, kamu diharuskan lebih banyak diam di rumah melakukan social distancing seperti himbauan pemerintah. Tentunya hal itu membuat kamu bosan jika tidak melakukan kegiatan apapun selama di rumah. 

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan seperti membaca buku, memasak, berjualan online, ataupun aktivitas produktif lainnya. Namun, bagi mereka kaum rebahan biasanya akan menghabiskan waktu dengan bermalas malasan seperti bermain handphone seharian, tidur tiduran, ataupun menonton film. Namun, jangan salah karena ternyata menonton film merupakan aktivitas yang positif. 

Bicara soal menonton film, tentunya mereka kaum rebahan yang hobi nonton film saat pandemi seperti saat ini tentunya tidak asing lagi dengan Netflix. Netflix merupakan salah satu penyedia layanan media streaming digital berbayar yang mengincar para kaum rebahan selama masa pandemi, termasuk para remaja. 

Jika kamu termasuk remaja kaum rebahan yang juga gemar nonton film dan kini tengah mencari serial Netflix dengan bertemakan remaja. Berikut dibawah ini rekomendasi 3 serial Netflix terbaik untuk para remaja sepanjang tahun 2021, diantaranya yaitu :

  1. The End Of The F***ING World

Serial Netflix yang memperoleh rating 8.1/10 dari IMDb ini menceritakan dua bocah aneh berumur 17 tahun yang bernama James (Alex Lawther) dan Alyssa (Jessica Barden). James adalah bocah laki laki yang mengklaim dirinya sebagai seorang psikopat. Sementara Alyssa adalah seorang gadis moody yang suka berbicara dan bertindak semaunya. 

Kemudian suatu hari, James dan Alyssa bertemu lalu mereka memutuskan kabur dari rumah. Selama dalam pelarian, mereka berdua harus berhadapan dengan banyak kejadian yang mengharuskan mereka tetap bisa bertahan hidup. Akhirnya pelarian tersebut menyadarkan James dan Alyssa bahwa mereka berdua saling mencintai.


Baca Juga: Lagi Nyari Film Anime yang Bagus? Ini Dia Rekomendasinya


  1. Locke And Key

Serial Netflix ini bercerita tentang sebuah keluarga bernama Locke yang terdiri dari 3 bersaudara dan seorang ibu. Setelah kematian ayah mereka yang misterius, mereka bertiga harus pindah ke rumah leluhur mereka yang bernama keyhouse. Rumah itu bukanlah rumah biasa, disana tersimpan banyak misteri yang sedikit demi sedikit mulai terkuak. 

Suatu saat mereka secara tidak sengaja menemukan beberapa kunci aneh di sekitar rumah itu. Lalu mereka mencoba untuk membuka pintu pintu yang terkunci di rumah itu dengan kunci kunci yang dimiliki. Namun suatu hari, secara tidak sengaja mereka membuka sebuah pintu yang berisi setan yang jahat yang ingin membunuh keluarga mereka dan menguasai semua kunci milik keluarga Locke. 

Serial ini diperankan oleh Darby Stanchfield, Jackson Robert Scott, Connor Jessup, Emilia Jones, Bill Heck, dan Griffin Gluck.


  1. The Witcher

Serial Netflix ini bergenre fantasy yang tidak kalah menarik dari kedua serial yang telah disebutkan diatas. The Witcher menceritakan Geralt dan Rivia, seorang witcher atau pembunuh monster bayaran yang merupakan mutan. Dia berkelana ke penjuru dunia, tidak hanya mencari kepingan koin saja, namun juga jati dirinya. Takdir membawa Geralt kepada Yennefer seorang penyihir wanita yang sangat kuat dari Vengerberg, dan Putri Cirilla seorang putrid kerajaan yang membawa rahasia besar. 

Serial yang mendapat rating cukup tinggi ini diperankan oleh Henry Cavill, Anya Chalotra, dan Freya Allan. 

Selain itu masih ada serial netflix terbaik lainnya untuk remaja yaitu To All The Boys I’Ve Loved Before yang menceritakan tentang Lara Jean seorang siswi junior SMA biasa.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Kue Basah Modern dengan Bahan Dasar Ketan

Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki Modern Yang Inspiratif

7 Masakan Rumahan yang Bikin Ngiler