Yuk, Kita Cari Tahu Arti Mimpi Buaya

arti mimpi buaya

Siapa sih diantara kita yang ingin dihadapkan dengan seekor hewan buas bernama buaya? Tentu saja kita semua sangat tidak menginginkan hal itu terjadi. Ya jelas demikian, sebab buaya ini memiliki sifat yang agresif sehingga bisa melukai bahkan membunuh kita. 

Ngomong-ngomong soal buaya, tentu diantara kita ada yang pernah memimpikan hewan tersebut saat tertidur. Dalam kacamata primbon Jawa, arti mimpi buaya bisa menjadi sebuah pertanda baik dan buruk. 

Menurut kepercayaan beberapa suku yang ada di Indonesia, buaya di lambangkan sebagai sosok hewan pembawa malapetaka. Meski demikian, ada juga sebagian suku lainnya yang justru menganggap sosok buaya sebagai lambang dari kesehatan dan kemakmuran lho. 

Itu sebabnya, mengapa mimpi buaya bisa ditafsirkan sebagai pertanda baik dan buruk. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai arti dari mimpi buaya, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Arti Mimpi Melihat Buaya yang Berwarna Putih

Pada dasarnya, mimpi melihat seekor buaya yang berwarna putih menjadi sebuah peringatan dan pertanda bahwa kita sudah menyakiti perasaan seseorang. Menurut ramalan primbon Jawa, buaya putih yang hadir dalam mimpi memiliki ukuran besar.

Selain itu, mata buaya tersebut juga tampil dengan warna merah menyala dan langsung merangkak ke arah kita. Tak hanya sebagai tersangka, bisa jadi mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu telah disakiti oleh orang lain. 

2. Arti Mimpi Melihat Buaya di Sebuah Sungai

Jika seekor buaya yang ada di mimpimu itu sedang berdiam diri di sebuah sungai, maka bisa jadi sebuah pertanda baik untuk kehidupan. Bagaimana tidak? sebab kamu akan mendapatkan kesuksesan dalam bidang karir maupun bisnis. 

Dalam kepercayaan masyarakat terdahulu, sungai diidentikan sebagai symbol kehidupan bagi seluruh makhluk hidup yang ada di dunia. Itu sebabnya, mengapa mimpi melihat buaya di sebuah sungai diartikan sebagai pembawa keberuntungan dalam kehidupan. 

3. Arti Mimpi Dikejar Buaya

Lawan dari pertanda baik, yang mana arti mimpi dikejar buaya merupakan sebuah pertanda buruk. Pasalnya, kamu akan mengalami berbagai musibah dalam waktu yang dekat lho! 

Adapun berbagai musibah yang akan kamu alami seperti kerugian materi, kecelakaan, penyakit parah, kehilangan seseorang, hingga kehilangan barang-barang berharga dalam jumlah yang besar. 

Dengan kata lain, mimpi dikejar buaya ini menjadi peringatan agar kamu harus lebih hati-hati lagi terhadap lingkungan disekitar. 

4. Arti Mimpi Digigit Buaya Pada Bagian Kaki

Seperti halnya poin diatas tadi, yang mana arti mimpi digigit buaya pada bagian kaki juga merupakan sebuah pertanda buruk. Menurut ramalan primbon Jawa, mimpi tersebut menandakan akan adanya ujian berat yang menimpa dalam waktu dekat. 

Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan mental baja dan kesabaran ekstra agar bisa melewati semua permasalahan berat tersebut dengan baik. 

BACA JUGA : Tiba-tiba Mimpi Hamil, Apakah Artinya Baik atau Buruk?

5. Arti Mimpi Memasak dan Memakan Daging Buaya

Mengolah daging buaya untuk dijadikan santapan tentunya menjadi hal yang lazim di kalangan masyarakat kita. Ya, jelas demikian, sebab buaya ini bukanlah hewan ternak seperti sapi yang dapat dijadikan hidangan masakan.  

Jika kamu mimpi memasak dan memakan daging buaya, bisa jadi hal itu merupakan sebuah pertanda kurang bagus untuk kehidupan. Pasalnya, dalam waktu yang dekat ini kamu akan dihadapkan pada masalah kesehatan. 

Nah, itulah beberapa makna dan arti dari mimpi buaya. 


Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Macam Sholawat yang Bisa Kalian Amalkan

5 Inspirasi Hadiah Pernikahan Istimewa untuk Saudara, Bermanfaat dan Berkesan

6 Kalimat Motivasi Yang Lucu Beserta Artinya