Kelebihan Yamaha Gear 125 yang Perlu Anda Tahu Sebelum Membeli

Kelebihan Yamaha Gear 125

Ini Dia Kelebihan Yamaha Gear 125 yang akan Anda Dapat


Kelebihan Yamaha Gear 125 dan tampilan stylish serta elegan, hadir di penghujung tahun 2020 dan membuat berbagai perubahan. Yamaha Gear 125 akan menjadi pesaing kuat di lini motor matic Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari segi tampilan dan body yang menawan. Dengan menargerkan pasar motor matic 125cc, Yamaha memasukkan versi Gear 125 di lini motor blue core. Berikut kelebihan yang didapat Yamaha Gear 125 antara lain :


  1. Desainnya yang Ramping 


Yamaha Gear 125 memiliki desain yang ramping. Motor ini bahkan bersaing dengan competitor motor ramping sekelasnya. Dibekali dengan aksen pelindung atau biasa disebut dengan multiprotector. Bahkan lampu led pada motor Yamaha Gear 125 juga dibentuk unik dan menarik. Tampilan pada sisi – sisi lampu dibuat menyatu. Hal ini membuat motor Yamaha Gear 125 sukses tampil berbeda dari motor matic yang lain.


  1. Pemakaian yang Mudah


Tidak hanya unggul di sisi desain. Yamaha Gear 125 juga mudah dipakai. Hal ini bisa dilihat dari sisi ramping serta dudukan yang empuk membuat pengguna akan lebih nyaman mengendarainya. Kemudahan ini juga bisa dirasakan dari fitur yang disematkan. Demi memberikan yang terbaik, Yamaha Gear 125 juga dibekali dengan 2 pilihan. Anda bisa memilih motor ini sesuai dengan type dan juga selera.


  1. Performa Mesin yang Mumpuni


Kelebihan yang didapat Yamaha Gear 125 bisa dilihat dari performa mesin. Mengusung mesin dengan kapasitas perputaran 125cc membuat Yamaha Gear 125 tampil gesit. Dengan menggunakan mesin bertransmisi CVT membuat motor menjadi lebih irit. Kegesitan motor ini bisa dirasakan di medan yang berkelok – kelok. Melakukan perjalanan liburan ke pantai atau gunung akan semakin menyenangkan dengan menggunakan Yamaha Gear 125 ini. 


  1. Dibekali Fitur Answer Back System


Fitur adalah bagian yang menjadi nilai tambah dari suatu produk. Yamaha akan terus mengembangkan fitur yang cocok dan mumpuni. Salah satu yang tak ketinggalan dengan fiturnya yang mumpuni adalah Yamaha Gear 125. Dibekali dengan fitur back system akan memudahkan pencarian motor ini di tempat parkir. Cara kerja sistem ini cukup mudah, Anda hanya perlu menekan tombol yang ada dan menjadi satu set bersama kunci kendali. Motor akan mengeluarkan bunyi atau suara serta lampu sein akan berkedip – kedip. Fitur ini cukup simple dan bermanfaat bagi para pengendara.


  1. Adanya 2 Pengait 


Tidak hanya fiturnya yang menarik. Yamaha Gear 125 juga masih memiliki berbagai kelebihan lainnya. Di motor ini juga dibekali 2 pengait yang memungkinkan menaruh barang menjadi lebih longgar dan simple. Ketika hendak membawa kantong belanjaan, kedua pengait ini akan sangat membantu sekali. Ada yang istimewa di kedua pengait ini. Pada pengait bagian depan sudah dibekali pengunci yang membuat barang bawaan akan terkunci dengan rapat. Hal ini memungkinkan barang bawaan tetap berada di posisi pengait serta aman dan tidak mudah terlepas dari posisi.


  1. Terdapat Pijakan Kaki untuk Anak


Ide kreatif bisa datang kapan saja. Yamaha membuktikan diri bahwa motor buatannya juga ramah untuk anak. Dibekali pijakan kaki untuk anak membuat motor ini memiliki manfaat yang menarik. Pijakan ini dibuat di sudut yang rendah sehingga anak mudah untuk memijakkan kaki seusai posisi. 


  1. Harga yang Terjangkau 


Dari sisi harga, Yamaha Gear 125 cukup terjangkau. Motor ini memiliki 2 varian yang bisa disesuaikan dengan budget yang ada. Untuk yang versi standartnya, Yamaha Gear 125 dibandrol dengan harga sekitar 16,7 jutaan. Jika ingin memiliki versi tertingginya, Anda bisa memilih Yamaha Gear 125 S – version. Untuk versi ini, harga yang dibandrol yakni 17,3 jutaan.


Kelebihan Yamaha Gear 125 cukup melimpah. Anda bisa memilih Yamaha Gear 125 untuk berbagai keperluan dan kebutuhan yang ada.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Macam Sholawat yang Bisa Kalian Amalkan

6 Kalimat Motivasi Yang Lucu Beserta Artinya

Resep Kue Basah Modern dengan Bahan Dasar Ketan