20 Gambar Tato di Tangan yang Simpel Beserta Artinya


Tato banyak digunakan di Indonesia oleh suku Mentawai, penduduk asli Kepulauan Mentawai. Pengikut budaya proto-Melayu yang menetap di nusantara bagian barat.

Tato bukan hanya gambar yang indah, tato sebenarnya adalah pesan yang disebarkan pemiliknya. Berikut 20 gambar tato di tangan yang simpel beserta artinya!


  1. Mawar 

Tato mawar di tempat yang terlihat adalah tanda keberuntungan dalam cinta, secara tradisional mawar ini berwarna merah atau pink, mawar hitam berarti kehilangan orang yang dicintai, dan mawar dengan banyak duri berarti cinta sial. 


  1. Kupu-kupu

Transformasi terindah di alam justru terjadi pada kupu-kupu, dari ulat menjadi makhluk terbang yang cantik. Tato kupu-kupu menunjukkan bahwa seseorang bersedia melakukan pekerjaan serius pada diri mereka sendiri dan perubahan yang akan membawa mereka menuju mimpi mereka. 


  1. Sakura

Di Jepang, tato dalam bentuk bunga sakura ditafsirkan dengan jelas, bebas dan terbuka untuk hubungan baru, sakura adalah simbol seksualitas dan emansipasi, kekuatan dan kekuatan batin. 


  1. Kepik

Di seluruh dunia, kepik melambangkan kebahagiaan, tato seperti itu cocok untuk mereka yang menginginkan yang terbaik dan ingin kaya, dalam hal simbolisme, kepik memiliki arti menarik uang. 


  1. Sayap Malaikat

Tato ini adalah pesona khusus, itu diterima, bahwa dengan cara ini pemilik tato dapat menarik perhatian malaikat pelindung.


  1. Teratai

Bunga suci berarti berada di bawah perlindungan kekuatan yang lebih tinggi dan memiliki kontak langsung dengan alam semesta, pilihan yang sangat baik untuk umat Buddha dan pembela teori reinkarnasi.


  1. Hati

Berlawanan dengan arti yang jelas, tato hati menandakan masa muda, kenaifan, kemurnian spiritual, kepolosan dan ketulusan. 


  1. Bintang

Bintang berujung lima berarti harmoni batin, kesatuan dengan alam dan elemen-elemennya, khususnya, banyak penikmat simbolisme membuat empat-lima tato. Menunjuk bintang sebagai tanda dari empat elemen air, api, udara dan bumi.


  1. Matahari dan bulan

Matahari adalah simbol seorang pria, bulan adalah simbol seorang wanita, tato ganda melambangkan persatuan, saling melengkapi, harmoni, yang kadang-kadang diperjuangkan pemiliknya dalam hidupnya.


  1. Panah

Keinginan untuk maju, tato berbentuk panah berbicara tentang tekad dan ambisi.


  1. Jangkar

Kebulatan tekad, stabilitas, keandalan, jangkar melambangkan orang yang percaya diri yang tahu persis apa yang diinginkannya.


  1. Jerapah

Pilihan eksotis yang melambangkan keinginan pemilik tato seperti itu untuk mencapai semua ketinggian yang mungkin. 


  1. Salju

Seperti kepingan salju yang sama di dunia, tetapi bukan dua yang identik, pemilik tato semacam itu menekankan individualitas dan keunikannya. 


  1. Kunci 

Keingintahuan dan spontanitas, inilah makna rahasia tato berbentuk kunci, semua pintu terbuka untuk semua orang.


  1. Dragonfly 

Keanggunan, kerapuhan dan kesulitan, tato capung memberikan sifat halus pada pemiliknya. 


  1. Berlian 

Keuletan, keserbagunaan dan harga diri yang tinggi, untuk gadis-gadis ini berlian adalah pilihan yang ideal.


  1. Burung Walet 

Burung ini sangat penting bagi pelaut, mereka melihat burung walet tidak jauh dari tanah, lambang tato ini mirip dengan aslinya, burung walet berarti harapan, kasih sayang untuk orang yang dicintai dan jiwa yang baik.


  1. Mahkota

Terlahir sebagai pemimpin, bagaimanapun, mahkota melambangkan pengendalian diri dan tanggung jawab yang tinggi selain ambisi.


  1. Katak

Katak hidup baik di air maupun di darat dan dalam simbolisme yang menandakan kemampuan beradaptasi yang tinggi dan keberuntungan.


  1. Kompas 

Di lautan arus kehidupan, orang ini akan memilih jalan paling benar menuju tujuan, keberanian, semangat petualangan dan kepercayaan diri.


Comments

Popular posts from this blog

Pemuda Indonesia Berharap Pemerintah Mau Mendukung Kreatifitas Anak Bangsa

Inilah Beberapa Macam Sholawat yang Bisa Kalian Amalkan

5 Inspirasi Hadiah Pernikahan Istimewa untuk Saudara, Bermanfaat dan Berkesan