Inspirasi Keramik Kamar Mandi untuk Pasangan Muda



Inspirasi keramik kamar mandi bisa juga dimanfaatkan oleh pasangan muda yang baru membangun rumah, sehingga ingin memiliki kamar mandi impian. Warna-warna keramik berikut ini memang cocok untuk inspirasi keramik kamar mandi di rumah para milenial. 

  1. Keramik Warna Cream

Tak bisa dipungkiri, warna cream merupakan warna yang menampilkan kesan elegan dan modern. Warna ini sering dipakai oleh beberapa bangunan lain seperti cafe, rumah makan, dan lain-lain. 

Warna cream sangat cocok ketika dipadukan dengan cat dinding berwarna coklat tua, abu-abu, ataupun hitam. Bagi Anda yang merupakan golongan dari istilah Cewek\Cowok Bumi, warna ini akan sangat cocok digunakan untuk keramik di kamar mandi Anda. 

  1. Keramik Warna Biru Muda

Warna yang satu ini ialah sebuah filosofi dari ketenangan. Anda yang merupakan pendamba ketenangan, bisa menemukannya di dalam kamar mandi Anda dengan menggunakan keramik berwarna biru. 

Menambahkannya dengan keramik motif deburan ombak akan membawa Anda pada suasana pantai. Bila perlu Anda bisa menambahkan plafon dengan motif langit sebagai atap Anda. Gunakanlah pewangi yang ringan seperti coklat  dengan tambahan tanaman hijau yang menyegarkan mata. 

  1. Keramik Warna Merah Maroon

Keramik merah maroon akan menampilkan kesan elegan dan berkelas di kamar mandi. Anda bisa menggunakan lapisan marmer ungu ataupun cat dinding berwarna hitam sebagai pelengkap. Anda bisa menambahkan cermin bundar dan tanaman di vas mungil untuk meningkatkan kenyamanan. 

  1. Keramik Warna Hijau Tua

Selain biru, warna hijau tua juga akan memberi rasa ketenangan dari warna tersebut. Pilihlah pola atau motif keramik yang sesuai keinginan Anda. 

Kesan harmoni akan terpancar dari inspirasi keramik kamar mandi Anda. Cat dinding putih atau hitam cocok dipadukan dengan keramik tersebut. Sebagai penambah kesan aesthetic, tanaman tulip putih sangat cocok ketika dikombinasikan dengan warna hijau. 

  1. Keramik Warna Mustard

Warna mustard juga cocok dipakai di kamar mandi. Kesan terang dari warna mustard bisa dikombinasikan dengan cat dinding berwarna abu-abu, sehingga nuansa lembut dan mewah akan terpancar dari kamar mandi Anda. 

  1. Keramik Warna Hijau Telur Asin

Jika tadi keramik berwarna hijau tua, maka tak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan keramik berwarna ringan ini. Keramik hijau telor asin begitu pas ketika dipadukan dengan cat dinding berwarna biru muda atau putih. Tampilannya yang ringan dan menawan akan membuat Anda nyaman ketika berada di kamar mandi Anda. 

  1. Keramik Motif Kayu

Keramik yang satu ini akan memberikan kesan elegan minimalis. Corak warna dan motif kayu akan begitu pas ketika dipadukan dengan cat dinding berwarna coklat tua. 

Rasa-rasanya Anda seperti berada di pemandian hangat dengan suasana asri. Tidak ketinggalan, tambahan tanaman kecil akan menjadi pemandu untuk menikmati suasana di kamar mandi Anda. 

  1. Keramik Warna Biru Tua

Bagi Anda yang menyukai warna biru tua, inspirasi keramik kamar mandi ini juga cocok dipakai di kamar mandi Anda. Anda bisa menggabungkan warna biru tua dengan cat dinding berwarna abu-abu muda. 

Kesan maskulin dan elegan dari keramik ini akan membuat siapa saja yang berada di kamar mandi merasa nyaman. Pakailah pewangi ringan untuk membantu mengusir pikiran lelah Anda. 

Nah, itulah inspirasi keramik kamar mandi yang direkomendasikan untuk pasangan muda. Bagi Anda yang kebingungan memilih warna cat dinding, warna putih adalah solusi dari beragam warna keramik tersebut. Jadi, warna keramik mana yang akan Anda pakai untuk kamar mandi Anda?

Comments

Popular posts from this blog

Pemuda Indonesia Berharap Pemerintah Mau Mendukung Kreatifitas Anak Bangsa

7 Rekomendasi Susu Formula 1-3 Tahun Terbaik dan Termurah

Inilah Beberapa Macam Sholawat yang Bisa Kalian Amalkan