Mitsubishi Triton 2021 : Harga dan Spesifikasi


Siapa yang tidak kenal dengan Mitsubishi Triton. Mitsubishi Triton merupakan mobil hasil produksi PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang menawarkan mobil dengan mesin bertenaga dan desain yang sporty.

Mitsubishi triton merupakan mobil pick up premium dari Mitsubishi yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002. Kini Mitsubishi Triton hadir dengan varian tahun 2021, untuk mengenal spesifikasi dan harga dari Mitsubishi Triton 2021 ini, mari simak penjelasan berikut.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton 2021

Mitsubishi Triton merupakan mobil keluaran PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang hadir dengan mesin 4N15 2.4T dengan 4 silinder dan teknologi MIVEC bertenga turbo dan berbahan bakar diesel.

Mitsubishi Triton 2021 hadir dengan harga mulai dari Rp. 250 juta-an hingga Rp. 480 juta-an. Mobil ini hadir dengan pilihan kabin tunggal maupun kabin ganda. 

Dimensi Mitsubishi Triton diantaranya yaitu memiliki panjang 5.225 mm lebar 1.815 mm dan tinggi 1.780 mm. Mobil ini memiliki bobot 1.940 kg dengan radius putar 5.9 m dan Ground Clearance 205 mm dan Wheelbase 3.000 mm.

Mitsubishi triton 2021 hadir dengan suspensi depan Double Wishbone Coil Spring dan Suspensi belakang rigid axle. Mobil ini juga dilengkapi rem depan ventilated disc dan rem belakang drum dengan ukuran ban 265/60 R17 dan velg 18 inchi.

Desain Eksterior Mitsubishi Triton 2021


Mitsubishi Triton memiliki desain eksterior yang menghadirkan tampilan dengan garis bodi yang khas. Desain grille nya beraksen chrome dan menawarkan kesan yang maskulin dan mewah.

Pada bagian depan Mitsubishi triton mengusung konsep Dynamic Shield dengan desain lampu yang dibuat senada. Mitsubishi triton hadir dengan kesan yang sangar dan tangguh. Garis tajam pada sisi depan mengalir ke bagian samping kendaraan. Mobil ini sangat cocok dikendarai di semua medan karena ground clearancenya mencapai 205 mm.

Mobil ini dibuat tinggi dari tanah sehingga tampilannya semakin gagah dan siap diajak berkendara di jalanan berbatu maupun daerah pertambangan sekalipun. Menariknya, mobil ini sudah disematkan foot step yang memudahkan penumpang dalam menaiki mobil.

Mitsubishi triton hadir dengan beberapa tipe vleg diantaranya yang tertinggi adalah varian ultimate dengan ban bertipe 265/60 R18 berukuran 18 inchi. Sedangkan untuk varian dibawahnya ukuran vlegnya 17 dan 16 inchi.

Bagian belakang mobil ini memiliki kesan yang mulus, ditambah dengan desain stoplamp yang memanjang vertikal layaknya mobil sport. Tidak lupa aksen chrome yang terletak di atas logo tiga berlian ini membuat tampilan mobil semakin elegan.

Desain Interior Mitsubishi Triton 2021


Desain interior Mitsubishi Triton menampilkan kesan yang sangar namun mewah. Mobil ini menawarkan kemewahan dengan penggunaan material berbahan soft touch dan beberapa aksen berwarna silver pada sisi dashboardnya.

Bagian dashboard Mitsubishi triton hadir dengan head unit layar sentuh. Perbedaan dengan varian lainnya adalah Mitsubishi triton tipe HDX mendapatkan dashboard 2DIN. Sedangkan tipe GLS sudah dilengkapi pengaturan AC digital.

Desain interior mobil ini tampak mewah dan elegan. Bagian setirnya juga dibuat dengan desain dynamic shield layaknya tampilan depannya. Menariknya, mobil ini sudah dilengkapi pengaturan audio dan Bluetooth yang memudahkan pengemudi mengakses fitur selama berkendara.

Untuk Mitsubishi triton varian kabin ganda bisa menampung penumpang sebanyak 5 orang. Menariknya, bagian kabin dan ruang kepala serta kakinya sangat lapang sehingga penumpang merasa nyaman selama perjalanan.

Mitsubishi triton dilengkapi fitur port USB yang bisa membantu mengisi baterai smartphone. Tidak lupa ada cup holder yang terletak pada depan kursi pertama yang mampu menjaga minuman aman selama dalam perjalanan.

Fitur Mitsubishi Triton 2021

Mitsubishi triton 2021 hadir dengan fitur keselamatan yang dilengkapi dengan 7 SRS Airbags dan forward collision mitigation system yang memudahkan pengendara dalam melakukan pengereman darurat dengan bantuan sensor bagian depannya.

Mobil ini juga dilengkapi sistem ultrasonic misacceleration mitigation yang mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir saat mendeteksi adanya kendaraan atau halangan yang ada baik pada arah depan maupun belakang. Mobil ini juga dilengkapi fitur Rear Cross Traffic Alert yang memonitor kendaraan dengan radar.

Sistem automatic high beam dilengkapi dalam Mitsubishi triton untuk memudahkan penerangan secara otomatis ketika mendeteksi adanya kendaraan di depan agar pengemudi tidak merasa silau.

Performa Mitsubishi Triton 2021

Mitsubishi triton hadir dengan tenaga yang tangguh dan cocok dikendarai semua kondisi jalan. Agar sensasi berkendara off-road terasa maksimal, Mitsubishi triton sudah dilengkapi transfer case mekanikal sehingga pengemudi bisa memilih berbagai pilihan saat berjalan.

Mobil ini juga dilengkapi mode penggerak pada kecepatan 100 km/jam. Suspensi double wishbone pada bagian depan dan rigid alex pada bagian belakang memberikan dampak yang cukup besar selama berkendara. Terlebih kondisi jok yang empuk dan cocok dibawa perjalanan baik di kota maupun di desa.

Comments

Popular posts from this blog

Pemuda Indonesia Berharap Pemerintah Mau Mendukung Kreatifitas Anak Bangsa

Inilah Beberapa Macam Sholawat yang Bisa Kalian Amalkan

5 Inspirasi Hadiah Pernikahan Istimewa untuk Saudara, Bermanfaat dan Berkesan