4 Rekomendasi Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Rekomendasi Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark Beserta Kelebihannya 

Sudah populer sebelum pandemi coronavirus, aplikasi TikTok menerima dorongan besar ditengah penguncian Covid-19, penutupan sekolah, dan komunikasi jarak jauh. 

TikTok yang hadir sebagai hiburan ditengah masyarakat saat ini memungkinkan kamu bisa mengakses konten audio dan visual menarik. Namun, adanya watermark yang tertera pada video terkadang membuat video terlihat kurang bagus, sehingga tidak sedikit audiens dan pengguna yang ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark. 

Cara download video TikTok tanpa watermark bukanlah perkara yang sulit. Terdapat beberapa aplikasi berbasis software yang bisa dimanfaatkan pengguna Android maupun iOS. Nah, dibawah ini ada rekomendasi 4 aplikasi untuk download video TikTok tanpa watermark berdasarkan kelebihannya masing – masing.

  1. SnapX



SnapX merupakan aplikasi besutan tim situs web Snaptik. Aplikasi SnapX termasuk yang sangar ringan bobotnya. Sebagaimana layaknya versi berbasis web, download video TikTok tanpa watermark di aplikasi ini sangat cepat dan mudah. Apalagi, kamu tidak perlu log in. Kamu juga bisa memutar video di luar jaringan (secara offline) melalui aplikasi ini. 

  1. Ssstiktok


Di browser, Ssstiktok adalah aplikasi yang pertama muncul untuk mengunduh video TikTok. Selain bisa diakses melalui situs web resmi, Ssstiktok pun bisa memiliki versi software yang bisa didownload. 

Kelebihan yang bisa langsung dinikmati penggunanya adalah penggunaan yang gratis dan user interface yang sangat mudah dimengerti. Jika kamu masih bingung dengan cara mengunduhnya, cukup scroll down dihalaman utama lalu ikuti panduannya satu per satu. 


  1. TikSave



Aplikasi TikSave direkomendasikan khusus untuk kamu pecinta TikTok yang ingin menggunakan PC atau perambai desktop untuk download video TikTok yang diinginkan. Aplikasi TikSave sangat mudah ditemukan dan bisa dimiliki dalam versi gratis. Secara tampilan, versi PC pun memberikan kemudahan untuk pengunjung dalam menggunakan aplikasi ini. 

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah pengguna tidak perlu log ini untuk bisa mengaksesnya. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan video TikTok tanpa adanya watermark dengan kualitas HD, yang akan langsung masuk ke galeri di gawai kamu. Selain itu, aplikasi TikSave juga memiliki album bawaan yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan pratinjau video – video TikTok. 


  1. Telegram



Jika kamu pengguna aplikasi Telegram, maka kamu juga bisa coba download video TikTok tanpa watermark menggunakan Telegram dengan chat langsung dengan user @downloader_tiktok_bot. 

Kamu tak perlu membuka browser, hanya cukup memindahkan tautan video TikTok yang ingin kamu download dari aplikasi TikTok ke kolom chat bot yang dipilih di aplikas Telegram. Setelah itu kirimkan, lalu tunggu hingga muncul opsi ‘Dengan Watermark’ atau ‘Tanpa Watermark’ atau ‘Mp3’. 

Silahkan pilih opsi ‘Tanpa Watermark’ untuk download file video. Kemudian unduhan siap untuk langsung dimainkan. Prosesnya juga cukup mudah. 

Selain keempat aplikasi berbasis software yang sudah disebutkan diatas, ada juga aplikasi berbasis web yang bisa kamu gunakan untuk download konten video TikTok tanpa watermark. Meski demikian, aplikasi berbasis software memang menjamin kecepatan dalam proses pengunduhannya. Keempat aplikasi yang sudah dijelaskan diatas memiliki layanan dan serupa satu dengan yang lain. Prosesnya yang serupa memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk mencoba menggunakan tiap aplikasi tanpa kebingungan saat berganti. 

Kamu bisa memilih salah satu aplikasi sesuai dengan kebutuhan untuk download video TikTok dengan kualitas terbaik, serta menikmatinya dengan mudah dan cepat. 

Baca juga: Bagaimana Cara Menentukan Niche YouTube?




Comments

Popular posts from this blog

Pemuda Indonesia Berharap Pemerintah Mau Mendukung Kreatifitas Anak Bangsa

Inilah Beberapa Macam Sholawat yang Bisa Kalian Amalkan

5 Inspirasi Hadiah Pernikahan Istimewa untuk Saudara, Bermanfaat dan Berkesan